Selasa, 13 Januari 2015

SMK 3 Negara

Pendidikan kejuruan adalah pendidikan menengah yang mempersiapkan peserta didik terutama untuk bekerja dalam bidang tertentu.

TKJ:
Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) adalah program keahlian yang bertujuan membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan, dan sikap agar kompeten dalam merakit, menginstall program, merawat dan memperbaiki komputer serta jaringannya.

Siswa TKJ (meskipun belum tamat) mampu bekerja sebagai teknisi komputer dan administrator jaringan di toko/ servis komputer, kantor, hotel, bank atau ISP baik di tingkat lokal (nasional) maupun luar negeri.


TMM:
Teknik Multimedia adalam membekali peserta didik dengan ketrampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten :

   1. Mengembangkan citra dan animasi digital
   2. Mengembangkan halaman web interaktif
   3. Merekam dan menyunting audio-video
   4. Mengembangkan aplikasi multimedia interaktif

TPTU:
TPTU adalah Teknik Pendingin dan Tata Udara , kompetensi keahlian ini mengajarkan tentang bagaimana cara merawat atau mereparasi alat pendingin seperti AC ,Coldcase, cold sturage dan lain sebagainya .
     TPTU tidak hanya mengajarkan tentang pendingin saja namun di situ juga mendidik kita agar kita dapat mandiri dan mendirikan usaha sendiri . Tidak hanya itu kita juga di ajarkan untuk membuat teknologi tepat guna , semua ini di karenakan siosok wirausahawan di Indonesia tidak terlalu banyak oleh karena kita di ajarkan untuk mendirikan usaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar